Sunday, June 24, 2012

Pra OL

jadi pra Ol itu tuh kayak dengerin materi gituu kann..nah gue itu sekelompok sama..

  • alif
  • fadhil
  • akbar
  • nitya
  • karen
  • salwa
  • andrea
kita itu kelompok 8 dan kelompoknya warna cokelat!

pra ol pertama tuh kayak datengnya pagi-pagi gitu terus disuruh argumen dan setelah itu langsung disuruh naik kelantai 4 buat dengerin materi...setelah dengerin materi kita kayak makan snack gituu..abis itu tuh kita langsungg ikut kegiatan sportive labs gituu

hari kedua, sama kayak biasanyaa tapi gue datengnya telat gitu gara-gara nametag gue ketinggalan dan gue disuruh nunggu tapi gakdateng-dateng dan akhirnya supir gue yang ngambil ehh malah ke ambil sama kakak osis terus disita deh dan gue panik bangett dan abisnya itu kita langsung disuruh ke lantai 4 buat dengerin materinya lagi..abis itu makan snack dan ikut sportive labs, tapi kali ini abis sportive labs kita kayak pbb gitu dan pbbnya tuh di jalan aspal gitu dehh pokoknyaa..hemm

hari ketiga, sama kayak hari kedua..cuman kita pulangnya kayak ada briefing buat ngomongin persiapan orientasi lanjutan besoknya hoho.




No comments:

Post a Comment