Tuesday, April 24, 2012

pelitonngg!


HEM SAKING BETENYA GUE! Akhirnya gue ikut adek gue kesekolah nah hari ini tuh hari terakhirnya adek gue test sekolah gitu jadi gue ikut aja sambil gue mau main, tadinya sih gue mau ke rumah gias cuman giasnya mau ke bandung jadi gak jadi deh, nah terus gue jugatadinya mau kerumah ella tapi gue baru inget kalo ternyata rumah ella kan udah pindah di cirendeu hehe...

nah akhirnya udah agak siangan gitu gue tetep nungguin di sekolah dan pas jam 7 gue langsung ke rumah pelita tanpa bilang-bilang dia soalnya si pelitong gue telfn bbm sama di pingin gak di bales-bales sih kesel ahahaha..sampe dirumahnya gue langsung di suruh ke atas sama bokapnya gitu nah pas gue keatas ternyata si pelita masih tidur gitu nah pas dia liat gue kaget gimana gitu wkwkwk....

pas si pelita bangun gue langsung minta dia buat beli nasi uduk tapi ternyata di deket rumahnya tuh gak ada tukang nasi uduk adapun jauh..nah jadinya kita jalan deh kesana tapi si pelita mandi dulu. Pas si pelitong mandi gue ngecheck bbnya gitu, gue bajak deh terus gue minta foto ONE DIRECRION gitu dan gue sekarang agak ngefans yaww^^ nah abis itu gue menemukan foto rahasia gitu yaitu foto pas fotonya si pelitong wkwkw-_- tar gue save ah wkwkw!!

nah pas si pelitong udah selesai mandi kita langsung otw gitu gatau kemana..ternyata nasi uduknya tuh gaada,adanya bubur jadi gue sama pelitong belinya bubur aja terus gue minta sambel yang banyak 1 box gitu penuh ahaha dan abisss hehe!!sampe dirumahnya gue langsung mulai makan sambil nonton film THE LAST SONG yaAllah si willnya ganteng banget tapi kalo lagi senyum kelebaran jeleknya minta ampun...

nah pas selesai makan gue sama pelita kayak cerita-cerita gitu deh terus flashback abis itu nonton film valentine dan itu ya so sweet gitu tp rada aneh gimana gitu-_- ahaha dan akhirnya adek gue pun jemput gue dan gue balik deh HEHE thanks for today yaa PELITONGGG:* makasih semuanya....

No comments:

Post a Comment