Thursday, December 29, 2011

{DAY1} Pelantikan Calon Penerus 5 SMP LABSCHOOL KEBAYORAN

Sabtu 17 Desember 2011


hemm hari ini tuh hari yang bener-bener gue tunggu wkwkwk ya seru lah pelantikan wkwkwk.  pas diperjalanan gue takut banget ada yang ketinggalan apalagi pas salma pagi-pagi bbm nanyain "ra lo bawa gayung gak?" waduh pas disitu sumpah gue panik soalnya gue kan gak bawa gayung sama sekali.

nyampenya disekolah gue langsung nungguin temen-temen yang lain, setelah pada ngumpul semua kita pada ngelaksanain apel nah pas apel tiba-tiba ada yang pingsan dan ternyata itu arita aaa gwrs ya..yah jadi nambah 2 lagi deh yang gak ikut pelantikan

1. kak ale
2. arita

setelah apel kita masuk ke tronton masing-masing tetapi gue gak setronton sama salma yeyen fidela aaaa:( gue cuman setronton sama safiraaaa! dan kelompok 7 lainnya + kakak2 senior, oh ya ini nama-nama kelompok 7 nya:
-KAK RIZKY
-FAIZ
-SAFIRA
-ALIYA
-ANYA
-ASTRI

jujur ini pengalaman pertama gue loh naik tronton hehe.. di perjalanan kita tuh disuruh buat ngafalin 10 peraturan dasar paskibra ini peraturannya :



1. tidak ada individualitas
2. tidak ada mayoritas dan minoritas
3. tidak ada gerakan lambat
4. semua gerakan berdasarkan argumentasi
5. atribut angakatan adalah kebanggaan
6. peringatan adalah kehormatan
7. hukuman adalah penghargaan
8. semua area bersih
9. semua area diam
10. tertawa hanya pada tempatnya



hemm di perjalanan tuh kayak krikrikrik gitu tapi kak bimo bikin ketawa mulu ahahaaa.
pas mau masuk arah puncaknya tuh kayak macet gak gerak gitu katanya sih jalurnya ditutup hemm sabar aja deh wkwkwk...pas tunggu beberapa menit kemudian akhirnya jalan juga...

sampai disana kita pada turun dulu dan baris dan argumen gara-gara nametagnya kak kibel belum di laminating+tanda tangan kalo kak ketum cuman belum tanda tangan hemm okelah abis itu kita pada nurunin koper tapi kalo di paskib itu cowok gak boleh turun/naik kalo ceweknya blm turun\naik jadi kayak LADIES FIRST gitu deh ahahaaa..jujur pas gue naik tronton dan lagi ngambil sleeping bag gue jatoh dari tronton dan itu malu banget aaaa...pas masukin koer kita tuh harus cepet gerakannya dan masukin kopernya abis ini kita akan makan siang dan asal kalian tau yang pertama kali laporan itu gue dan komandannya kak tama hemm emang geregetan sih cuman ya mau gimana lagi..

setelah makan siang kita langsung menuju kebawah dan latihan PBB hemm abis latihan dll..kita istirahat abis istirahat kita mendengarkan materi malem-malem, materinya dari pak ucok dan setelah materi yaitu evaluasi,evaluasi tuh serem abis okeoke abis itu kita tidur,sayangnnya gue gak sekamar sama salma fidela yeyen hemm dan gue tidur di pojok...sekian yah hari pertama disinii


(lanjut day 2)

No comments:

Post a Comment