Monday, June 25, 2012

Orientasi Lanjutan

Hari pertama, jadi tuh kita kan  ngumpul pagi-pagi terus ngumpulin tas sama sembakonya nah abis itu kita baris sambil nungguin orang-orang yang belom dateng gituu kann..nah pas udah lengkap semuaa tas-tasnya dimasukin ke tronton gituu abis itu balik lagi, nah kita kan apel pelepasan gitu abis itu salim-salim sama guru+orang tua dan otw kesanaa, hari ini tuh gak macet gitu kann..pas sampe disana kayak dengerin materi terus makan argumen dan malemnya evaluasi..gue tidur bareng anis,dewi, dinda.. malem pertama tuhh kayak panas gituu tapi pas udah bangun dan pagi-paginya tuh kayak menggigil tingkat dewaaaa!tapi liat malam keduaa...

Hari kedua, pagi-pagi pas bangun tidur kita disuruh baris sambil nahan pompa gitu kan terus sholat subuh gitu-gitu terus makan pagi abis itu olahraga pagi pokoknya gitu dehh nah kan jelajah alam gitu..kita kayal muterin perkampungan gitu ada pos-pos dan ada ayam terus ada anjing..pas sampe disawah kita ga boleh buka sepatu dan pokoknya langsung nyebur terus di tempat yang sedikit ada airnya kita disuruh nyari batu terus yang ada namanya gitu deh..nah kalo udah ketemuu kita langsung naik terus ke mentor-mentor gitu buat nebus kaosnya..nah gue kan muter-muter tuh dan btw gue udah ke 8 mentornya tapi gadapet juga dan gue nanya guru gituu terus akhirnya gue disuruh check lagi dan kitaakhirnya gue dapet dari kak nadhif..kan ada yang belom dapet batu kita disuruh buat bantuin gitu dan ternyata gak dapet juga...nah akhirnya kita semua disuruh naik gitu kann ohyaa btw nametag gue udah balikk..ahahhaa nah abis itu kita bersih diri dikayak kolam kecil gituu pokoknya rame pas semuanya udah pada naik gue baru nyebur gitu sendiri ahahahaa..dan akhirnya gue ketenda terus baaru mandii..abis itu kan kayk ada makan malem abis itu baru api unggun gitu kalo gak salah nah kita kayak di argumen gitu dan gue gaberani eh takut dengg eh gatauu padahal kata-katanya tuh udah jadi di otak guee..ahahhaa okey abis itu tongkat di balikin kaos juga dibalikin...abis api unggun kita disuruh makan-makan gituu kann makan jagung bakarr dan popmiee tapi gue makan popmienya didenpan tenda berdua gitu sama salmaa aaa kangeennn romantiss! nah abis itu disuruh tidurr dan malem ini tuh bener-bener pewe tidurnyaa tapi kedinginan dan kira-kira tuh gue kebangun 2/4 kali gituu gara-gara kedinginan dan aniss meluk gue kalo gasalahh wkwkkw:*

Hari ketiga, nah kan bangun gituu gatau kenapa hari ini tuh gasedingin hari pertamaa!nah abis itu kan kita sholat gituu terus si echa tuh idungnya mampet gitu kann dia bawa minyak kayu putih terus ditempel-tempel keidung terus si deiva nyoba dan gue yaa saking keponya nyoba juga..terus beberapa menit kemudian kayak ngerasaa....idungnya panas gituu tapi echa ga ngerasa panss...oke abis sholat kan makan pagi gituu terus kita baksos gitu kan pokoknyaa kayak mewawancari orang gitu nahh abis itu kita balik ke villa dan ikut penutupaan ohya abis itu kita pake rompi capsis/capmpk..

pas diperjalanan pulang kan gue seteronton sama kelompok 7 juga kan ada rio,dewi,jihan gitu-gitu nah si jihan tuh kayak ngeledekin rio sama anis,nah jihan di ledekin sama fadhil terus kan kita nyanyi-nyanyi random gituu kan terus si rio ngikutin bapak tentaranya kayak sok cool gitu dan nahan ketawa tapi dia gabisa nahan ketawa pas denger suara nitya yang... " rioo kalo mau ketawa, ketawa ajaaa" "siapa yang cinta pada nabinya pasti bahagia dalam hidupnya.." gitu-gitu deehh terus kita kayak ngomongin seseorang gitu dan akhirnya pun nyampee dan ketemu nyokap bokap adekk hehe


No comments:

Post a Comment