Sunday, February 19, 2012

Dekor Kelas

Oke hari ini tuh kayak dekor kelas gitu dan gue ikutan sambil nyocokin kostum yang keatas gitu baru gue sama salma doang dan abis itu disusul yeyen dan rio abis nyoba baju semuanya pada dateng dan dekor kelas gitu terus satria gebukin bantal yang penuh dengan debu terus gue disuruh saga buat ngambil sapu okelah tapi sebenernya males banget ahahaa..abis ambil sapu dia nyuruh balikin terus akhirnya gue nyuruh nio aja deh..

nah kan salma yeyen fidela gitu pada pergi buat beli alat-alat ke mayestin nah gue saga satria kayak beresin gitu terus main dan terus ada riezkha kita jadi kayak pada ngobrol-ngobrol gitu nah kemudian ada si ukha yang lari di depan kelas gue terus pas banget gue liat dia kepleset ahahaha gue saga satria riezkha ngakak abis-abisan nah abis itu ada dira deh dan kita jadi pada curcol tentang mantan gitu

abis itu si ukha dateng lagi terus gue kan minta beliin minum ke ukha eh dia baik banget ngasih gue uang 20.000 terus si saga pengen beliin gitu tapi ada salah satu dari kita yang gak dapet jadi yaudahlah gak jadi uangnya di balikin aja 

tiba-tiba salma yeyen fidela dateng sambil ngos-ngosan gitu dan mereka bawa bungkusan balon terus gue bantu niupin deh tapi pertamanya itu gue gak bisa niup balon sumpah yang ada mah pipi gue yang mau pecah--
nah abis itu kan pas ucok kayak minta balon gitu abis itu udah deh kerjaannya disuruh diterusin besok dan kita pulang...

No comments:

Post a Comment