Saturday, December 10, 2011

SUPRISE PARTY \M/ "HAPPY BIRTHDAY 13 SALMAA!!"

hai hari ini salma yang alay itu ulang tahun loh hahahaa
pagi-pagi jam 6 gue udah ke sevel deket labsky, dan disana udah ada fidela zulkarnaen abdullah
gue sama fidela cuman duduk diem doang nunggu yeyen sama dira

tiba-tiba dira dateng dan gayanya tuh kece parahhh hahaa bajunya gambar inggris gitu-.-
dan udah keburu jam 7 yeyen dateng, abis yeyen dateng gue sama dira langsung beli hot chocolate dan berangkat. kue tart yang yeyen bawa itu cheese cake jadi maaf aja ya kalo gue gak makan hehee gue kan gak suka keju weeeee!!


dijalan gue dira fidela yeyen ngobrol mulu dan kita menghawatirkan kalo salma udah jawab billy hehehee
pas sampe kita gak langsung masuk ke rumah salma tapi kita nunggu temen-temen sdnya salma yaitu tya,kharisa,tasya dll hahaha maaf ya yang gak kesebut gue lupa hehe

oke akhirnya semuanya dateng dan kita langsung jalan kerumah salma..kita dibawah udah pripere gitu dan pas didepan pintu kamar salma kita langsung nyanyi "HAPPY BIRTHDAY SALMA...HAPPY BIRTHDAY SALMA" dan pas salma buka pintu dira langsung nyemprot dia pake snow spray hahahaa dan muka salma kaget banget hahahaaa...

pokoknya abis suprise party gitu salma mandi dan kita first cake dibawah, terus kita juga nonton video ucapan ultah gitu..paling rame pas videonya billy hahaaa..maklum lahh..setelah itu kita foto-fotooo pokoknya banyak deh tapi maaf ya belum bisa ngasih fotonya tar nyusul aja okeoke

abis selesai dan menuju siang..kita pergi buat makan-makannn abis makan-makan kita pulang dehhhhh!!yahhh bye yaaaa!!

THANKS FOR TODAY ALL!!! AND HAPPY BIRTHDAY SALMA!! WISH YOU ALL THE BEST!!MUACHHHH!!:* MUCH LOVEEE

No comments:

Post a Comment