Tuesday, March 27, 2012

DO-FUN{}

hai hari ini tuh gue dan kawan-kawan pergi ke dufan.....!!
oke pagi-pagi jam 5 gue udah bangun soalnya gue kira gue bakalan bareng sama adek gue jadi harus bangun pagi pas udah selesai semua gue langsung bbm salmaa...


ohya gue kan harus nyampe rumah salma jam setengah 6 soalnya gue harus nyampe rumah haris jam 6 eh nyokap gue ternyata gak bisa nganter gitu dan akhirnyaa salma yang jemput gue dirumah hehe..dari rumah gue langsung otw kerumah haris dan ternyata satria udah nyampe eh tiba-tiba mobil nnio dateng dan tiba-tiba nyokap satria turun abis itu nio turun dan satria turun abis itu andra juga dateng dan turun..baru deh gue sama salma turun wkwkw..dan masuuk rumah haris jujur rumahnya so bagus oke gue alay...terus abis itu ternyata haris belom mandi eh gue kagetnya udah ada tb dan tebe ternyata nginep dirumah haris dan ituu dia juga belom madi jadi gue nungguin haris sama tb super lamaa!dan si satria andra nio malah main ps hemm..


oke akhirnya jalan juga anak cowok ikut sama papanya haris nah gue andra salma bareng sama mamanya haris...terus sampe di tanah kusir aja udah jam setengah 8 gue galauu..!yang lain udah sampe sevel gitu emang sih janjiannya jam 7 udah berangkat maaf yahhh kita telat..pas gue dateng langsung foto sebentar abis itu langsung berangkat..ini fotonya



nah gue sama safira naik mobil haris bareng haris tb niio ican andra aurellio dan gue sama safira ya jelas cewek sendiri tapi safira tuh pw posisi duduknyaa! nah gue? di lantai tauu dibawah kakinya ican terus kan masih lama ya udah gue tidur bentar eh ternyata belom nyampe-nyampe dan tiba-tiba pantat gue sakit banget akhirnya si ican baik sekali mau bergeser sedikit dan akhirnya gue duduk di kursi ahahah!!oke pas udah nyampe di depan pintu gerbang pada sibuk bayar...ahaha gue gakada uang kecil brohh dan akhirnya gue berdua sama ican tenang...diganti kok ahahha!

pas udah masuk kita langsung ke arena dufannya nyah dan ketemu sama rombongan rio ahaha pas diliat dari bagasi si dira lagi di kelitikin gitu wkwkwkkw pas udah turun semua kita foto-foto nih...!







nah akhirnya kita nungguin pintu loket kebuka pas ada pemberitahuan kita langsung pada ngantri dari loket 1-3 tapi nyeseknya loket 1 tutup ad00hh dan itu galau yang enak tuh safira dia cepet banget udah loketnya buka terus dia urutan kedua dari depan ahaha..pas udah beli tiket semua kita langsung menuju pintu masuk dufan terus pas ada kayak globe gede yang mirip kayak di universal studio spore pada mau foto gitu tapi gajadi ahaha gara-gara malu..terus akhirnya kita langsung masuk aja nah kan udah kayak banyak badut gitu terus kita foto-foto deh sama badut nah btw yang motoin itu aurellio hahhaa gue males fotoin maunya difoto ahahhaha!...nih fotonyaa






nah abis foto-foto kita pada duduk-duduk gitu dipinggir kolam ikan sambil nungguin pintu dibuka dann akhirnya dibuka juga ahahhaa!!pokoknya kita tuh jalan aja tar kalo ada mainan yang seru langsung main gitu pas dirumah miring yaallah gue nyungsep ahaha pas dirumah kaca kalo pada manyar langsung tegang ahahhaa!!terus akhirnya ketemu alap-alap ya walaupun kecil cuman serem lohh ahahhaa terus ada poci-poci sumpah itu bikin enek banget astajimm terus akhirnya ketemu tornado!yang naik tornado pertama gue safira satria dan gue gak bisa woi gak pegangan kalo pegangan ke yang buat biar aman itu gue takut jatoh pokoknya itu panikin deh ahahhaa...ini salah satu fotonya! ohyaa yang kedua gue naik lagi tapi ditambah andra haris salma dll ahahhaa pokoknya seruu






nah abis naik tornado kita langsung jalan lagi dan mainn terus pokoknya hampir semua hehe yang terakhir gue nonton happy feel sama fidel sama riezkha berasa di pijaet woi hahaha dan akhirnya kita pulang...sebelum ke parkiran mobil kita foto-foto dulu dan berasa kayak di singapore ahhaha wakwkwk alay yah hohoho dan pulangnya gue naik mobil satria bareng salma soalnya langsung ke bintaro dan diantar kerumah sampenya dirumah gue langsung tepar anddd gue gak bisa tidur kayak berasa naik kicir2 sama tornado hemm ahaha

eheh udah dulu ya ceritanyaa byee..
THANKS FOR TODAY!! salma yeyen dira riezkha fidela safira ican aurellio satria rio nio tb haris andra 

No comments:

Post a Comment