Wednesday, December 7, 2011

colek-colekan cokelat sekalian buat uprak

Pengalaman Mengesankan

Waktu hari jumat minggu lalu, tema lari paginya baju angkatan tapi kita gak lari, kita cuman pemanasan. Soalnya kita akan meneruskan lomba tarik tambang untuk kelas-kelas yang menang.
Tapi sayang yah..rocke7Eer gak menang u,u sabar aja.

Abis menyaksikan lomba-lomba kita belajar di homebase. Waktu PA kita di nasehatin gitu abis itu kelas kita akan menggunakan sistem tempat duduk secara denah. Ya walaupun kurang suka ya tapi demi kelas lah.
Saya duduk di pojok kiri paling belakang bersama Saskia. Setelah PA kita move-ing ke ruang bahasa Indonesia bu Dita. 

Pas dipelajaran bu Dita diumumin siapa aja yang remed, nah ternyata saya remed tentang berita, yasudah jadi saya setelah pulang sekolah remed dulu.
Lalu abis bahasa Indonesia kita olahraga dan olahraganya itu roll depan. Setelah olahraga kita pulang tetapi biasanya kalau yang cowok sholat jum'at, kalau yang cewek keputrian. Di keputrian kita disuruh untuk menghias biskuit regal, oh ya saya paling suka kalau regalnya dicampur dengan susu cokelat hemm.

Setelah selesai buat kita membereskannya dan tangan kita kotor semua, tiiba-tiba gak tau siapa saya lupa ada yang mencolek pipi saya. Pokoknya setelah kejadian ini kita langsung mencolek semua orang yang kita anggap pantas di colek. Dan kita semua menunggu seorang.. Emirio Syarfuan, tetapi dia tidak mucul-mucul ya sudah kita cuci tangan.

Pas keluar dari toilet tiba-tiba saya melihat si Rio lalu saya dan Salma mencolek krim dari lantai dan mencolekannya ke Rio. Pas Rio menghilang saya tidak mengira bahwa Rio akan mencolek saya.
Ternyata si Rio mencolekannya dari belakang, ya sudah akhirnya saya dan di bantu oleh Salma mengejarnya sampe kelapangan.

Pas dilapangan kebetulan banget Satria dateng, si Satria sih santai aja orang dia gak tau,lalu dengan cepatnya saya mencolek dia tapi emang dasarnya Satria jorok dijilat cokelat yanga ada di tangannya.
Setelah colek-colekan dan impas saya langsung ikut ekskul paskib tetapi, saya bingung padahal kan saya harus remed bahasa indonesia. Akhirnya saya berencana untuk tidak remed bahasa Indonesia, tetapi karena cuaca tidak mendukung kakak pembinanya menyuruh kami untuk istirahat sambil menununggu hujan reda.

Lalu saya langsung ke atas remed bahasa indonesia, setelah remed bahasa indonesia, saya langsung lari kebawah dan ikut paskib. Setelah ekskul paskib saya dan Salma langsung lari ke Masjid karena kata Salma, Satria akan nembak Kenu. Dan ternyata pas sesampai di masjid, Kenu pun mejawab 'iya' dan itu so sweet banget. Sehabis itu kita langsung kembali ke plaza dan pulang.

No comments:

Post a Comment